Karya Sendiri

SANGKAR

 

Aku telah terbiasa

Berada dalam sangkarku yang nyaman

Aku tak pernah keluar

Aku takut untuk melihat keluar

Aku telah melupakan awan itu

Aku sudah tak ingat lagi

Bagaimana cara menggapainya

Sayapku sangat sulit untuk digerakkan

Aku sadar, aku ingin bangkit

Aku ingin keluar dari sangkar ini

Aku ingin kembali menggapai awanku

Meski sulit, tapi aku percaya

Suatu saat nanti aku bisa membuka sangkar ini

Suatu saat nanti aku bisa menggapai awanku 

Leave a Reply

