Hobi Dan Aplikasi

Saya akan menceritakan tentang hobi saya yang gemar menonton film dan drama untuk mengisi waktu luang dan liburan. Awalnya saya menonton drama ‘Full House’ di salah satu stasiun televisi swasta. Kemudian, saya mulai menunggu drama-drama lain di televisi tetapi karena saya tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya akhirnya saya mulai mencari drama tersebut di internet. Tadinya saya lebih memilih untuk men-download atau meng-copy film/drama tersebut. Namun karena memori laptop saya mulai penuh dan butuh waktu lama untuk mendownload drama tersebut akhirnya saya memilih untuk menonton streaming dan saya menemukan website “DramaCrazy.Net” yang sekarang menjadi “DramaCrazy.EU”. Saya memilih DramaCrazy.EU karena lebih sedikit iklannya dan lebih bagus kualitas gambar dan subtitlenya serta lebih cepat update drama dan filmnya.

Leave a Reply

